Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Berikut Komentar dari Fadli Zon, Tentang Persoalan Arcandra Tahar

Berikut Komentar dari Fadli Zon, Tentang Persoalan Arcandra Tahar

253.Fadli-Zon66

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar. Ada dugaan Arcandra Tahar punya kewarganegaraan ganda.

“Menurut saya ini salah satu kecerobohan ketidakcermatan presiden dalam memilih para pembantunya, dalam hal ini menteri ESDM yang sudah diberhentikan tadi malam,” kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8).

Lebih lanjut dikatakan, pemberhentian Arcandra tidak perlu terjadi jika Presiden Jokowi teliti dalam memilih para pembantunya di kabinet kerja.

“Cermat segala macam background yang menyangkut pendidikan, status kewarganegaraan satu hal yang paling standar,” imbuhnya.

Politikus Partai Gerindra ini pun menilai kalau Arcandra Tahar sebagai korban dari ketidaktelitian Presiden Jokowi. Apalagi, lanjut dia, Arcandra merupakan putra Indonesia yang memiliki keahlian yang dibutuhkan negara ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...