Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Berikut Penjelasan Fadli Zon, Tentang Pernyataan Prabowo Subianto soal ”Antek Asing”

Berikut Penjelasan Fadli Zon, Tentang Pernyataan Prabowo Subianto soal ”Antek Asing”

_fadli-zon

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon buka suara soal pernyataan Pendiri sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Di dalam video yang beredar di media sosial, Prabowo mengungkapkan bagi yang tidak mendukung Sandiaga Uno adalah antek asing.

“Yang dimaksud Pak Prabowo itu adalah saya kira ingin mengedepankan Jakarta yang manusiawi dan berpihak kepada kepentingan banyak, tidak hanya kepentingan asing,” jelas Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (18/8).

Fadli mengingatkan pembangunan ibukota seharusnya ditujukan untuk warga.

Contohnya, saat menggusur kemiskinan bukan menggusur orang miskin.

“Saya kira ini yang menjadi kritik, ini yang dimaksud oleh Pak Prabowo. Kita ini adanya people center developmet, untuk apa kita membangun tapi bukan untuk manusianya, apalagi bukan untuk orang Indonesia,” ujar Wakil Ketua DPR itu.

Fadli pun mencontohkan pembangunan mall yang banyak diisi brand asing. Kemudian produk tersebut dibeli oleh orang Indonesia.

“Itu namanya bukan menambah devisa tetapi memberikan uang kita ke luar. Kita menjadi kuli saja di mall-mall itu,” terang Fadli.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...