Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Berikut Tanggapan dari Wapres JK, soal kritikan Jenguk Irman Gusman

Berikut Tanggapan dari Wapres JK, soal kritikan Jenguk Irman Gusman

wapres-jk22

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dikritik karena menjenguk bekas Ketua DPD Irman Gusman yang ditahan KPK di Rutan Guntur, Jakarta Pusat, karena tersandung kasus suap terkait kuota gula impor. Wapres JK tidak ingin peristiwa itu dijadikan polemik.

Wapres JK mengungkapkan kalau kedatangan dirinya menjenguk Irman di Rutan Guntur adalah sebagai seorang sahabat. Dirinya mengaku bersahabat dengan Irman.

“Jadi bersahabat itu tidak hanya dalam keadaan senang saja. Justru dalam keadaan kemarin apalagi juga pejabat negara mendapat musibah,” kata Wapres JK di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (30/9) seperti dikutip sebuah media online.

Lebih lanjut Wapres JK menuturkan bahwa kasus yang menimpa Irman harus tetap ditempatan dalam asas praduga tidak bersalah. Dalam pertemuannya itu, JK menyebut Irman menjelaskan alasan-alasan sehingga dirinya ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Jadi saya simak itu yang paling penting ialah KPK dalam hal menangani soal perkara dugaan korupsi tentu juga harus tetap prinsip-prinsip praduga tidak bersalah kan,” imbuh Wapres JK.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...