Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Arsenal: Jack Wilshere Masih Absen Lawan Stoke City

Berita Arsenal: Jack Wilshere Masih Absen Lawan Stoke City

Wilshere

Berita Arsenal hari ini memberikan kabar buruk ketika Jack Wilshere ternyata masih belum bisa bermain lagi akhir pekan ini saat The Gunners berjumpa dengan Stoke City. Dikatakan oleh Arsene Wenger, pemain andalannya itu masih harus menepi karena kondisinya belum pulih benar.

Wilshere menderita cedera sejak beberapa pekan lalu dan Wenger telah melarang Roy Hodgson, manajer Timnas Inggris, untuk memanggil Wilshere demi mempercepat kesembuhannya. Awalnya, Wenger memprediksikan bahwa Wilshere akan kembali merumpu setelah jeda pertandingan internasional.

Namun tampaknya prediksi itu meleset karena Wenger sendiri kini malah ragu dengan kondisi pemain didikan Arsenal tersebut. Menurutnya, masih ada masalah kecil dalam kebugaran Wilshere yang harus membuatnya absen.

“Saya berharap Jack bisa kembali bermain namun ternyata semuanya berjalan lebih lambat dari yang kami perkirakan. Ia mengalami masalah lagi pada cederanya. Saya tidak tahu pastinya tapi saya akan segera mencari tahu dari tim medis kami,” kata Wenger.

Sejak merintis karir di tim utama Arsenal, sudah tak terhitung berapa kali Wilshere mengalami cedera. Bahkan ia pernah menderita cedera yang membuatnya absen dalam semusim penuh.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...