Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Barcelona: Luis Enrique Pun Ngamuk Pada Filipe Luis

Berita Barcelona: Luis Enrique Pun Ngamuk Pada Filipe Luis

Filipe Luis red card

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak kuasa menahan amarahnya pada seorang Filipe Luis dalam pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid tadi. Penyebabnya tak lain tak bukan adalah tekel ngawur Luis pada Lionel Messi jelang akhir babak pertama. Kartu merah bagi Luis tampaknya juga tak bisa meredam kemarahan seorang Enrique.

Enrique memang hanya bisa mencak-mencak saja di pinggir lapangan ketika melihat Luis melanggar Messi dengan cukup keras. Reaksi para pemain Barcelona lain pun juga sama dan wasit langsung memberikan kartu merah pada bek kiri Atletico itu.

“Kalian semua bisa melihat reaksi saya karena itu (tekel Luis) adalah tindakan yang mengejutkan,” kata Enrique.

Untungnya Messi tidak mengalami masalah apa-apa dan bisa melanjutkan pertandingan setelah mendapatkan perawatan. Namun tetap saja, apa yang dilakukan mantan bek Chelsea itu sama sekali tak bisa dibenarkan.

Lantas, bagaimana tanggapan Enrique terhadap hasil pertandingan itu sendiri?

“Gol mereka di menit awal membuat kami terkejut, tapi itu juga membuat kami terbangun. Kami kemudian bisa unggul tapi tidak bisa mematikan peluang mereka lebih dini. Saya juga puas terhadap (Claudio) Bravo. Penyelamatan yang ia lakukan sama pentingnya dengan gol yang kami buat.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...