Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Bursa Transfer: Barcelona Siap Jual Sandro ke Klub Liga Inggris!

Berita Bursa Transfer: Barcelona Siap Jual Sandro ke Klub Liga Inggris!

Sandro

Barcelona dikabarkan akan menjual salah satu striker pelapisnya ke klub Liga Inggris. Striker yang dimaksud adalah Sandro Ramirez dan klub tujuan yang dimaksud adalah Tottenham Hotspur. Penjualan itu rencananya akan dilakukan bulan ini dimana Barcelona ingin mendapatkan dana segar.

Striker berusia 20 tahun itu memang menjadi salah satu ban serep di lini depan Blaugrana bersama dengan Munir El Haddadi. Keduanya jarang mendapatkan kesempatan bermain karena keberadaan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Dan juga, kini ditambah adanya Arda Turan yang bisa mengisi sisi sayap di lini depan dalam skema 4-3-3 ala Luis Enrique.

Dibanding melepas Munir, Barcelona lebih memilih untuk menjual Sandro saja. Musim ini Sandro bermain 10 kali namun tentu saja hanya sebagai pemain pengganti. Selain Tottenham, ada pula Newcastle United yang menginginkan Sandro berada di St James Park.

Barcelona kemungkinan akan menjual Sandro dengan memasukkan opsi pembelian kembali nantinya. Pilihan itu terasa lebih masuk akal bagi Barcelona yang tidak ingin sekedar meminjamkan Sandro seperti yang dilakukan oleh Real Betis.

Meski memproduksi banyak pemain muda bertalenta, Barcelona memang kesulitan memberikan waktu bermain bagi mereka di tim utama. Sejumlah pemain muda berbakat sudah mereka jual lebih dahulu seperti Gerard Deulofeu (Everton), Adama Traore (Aston Villa), dan Denis Suarez (Villarreal).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...