Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Bursa Transfer: Chelsea Jual Ramires ke Jiangsu Suning

Berita Bursa Transfer: Chelsea Jual Ramires ke Jiangsu Suning

Ramires

RamiresChelsea secara resmi telah menjual Ramires ke Jiangsu Suning, salah satu klub peserta Liga China musim ini. Sayangnya tidak disebutkan berapa nilai transfer gelandang asal Brazil yang sudah lima setengah tahun terakhir ini bermain membela warna kebesaran Chelsea di Stamford Bridge.

Keputusan Ramires untuk meninggalkan Chelsea sendiri memang terbilang tepat untuk karirnya sendiri. Ia sudah mulai sulit mendapatkan tempat di tim utama sejak kehadiran Nemanja Matic dan Cesc Fabregas. Ditambah, Guus Hiddink sebagai manajer anyar kini lebih mempercayai nama lawas seperti John Obi Mikel untuk menggalang lini tengah tim.

“Ramires telah bergabung dengan klub Liga Super China, Jiangsu Suning, dengan permanen transfer. Pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Stamford Bridge setelah menjadi pemain Chelsea selama lima setengah tahun dan membantu klub meraih semua trofi domestik dan di tingkat Eropa,” kata kubu Chelsea.

Ramires memang terhitung menjadi pemain yang sukses bersama Chelsea. Masing-masing satu trofi Liga Inggris, FA Cup, dan Capital One Cup sudah ia persembahkan pada klub. Di antar klub Eropa, Ramires juga membantu tim untuk mengangkat trofi Liga Champions pada 2011-2012 dan Europa League semusim berikutnya.

Total, Ramires sudah bermain dalam 251 pertandingan bersama Chelsea dan mengemas 34 gol. Menariknya meski pindah ke Jiangsu, disana ia tetap akan mendapatkan aroma Chelsea karena Jiangsu kini dilatih oleh mantan pemain Chelsea, Dan Petrescu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...