Home / Bola / Berita Bursa Transfer: Inter Milan Resmi Dapatkan Eder

Berita Bursa Transfer: Inter Milan Resmi Dapatkan Eder

Eder

Usai sudah perjuangan Inter Milan untuk mendapatkan striker Sampdoria, Eder. Pemain berdarah Brazil tersebut kini telah resmi menjadi punggawa baru Inter dan akan memberikan persaingan sengit kepada Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio serta Stevan Jovetic di lini depan Inter.

Dalam klausul perpindahan Eder, Inter dikabarkan setuju untuk meminjam striker berusia 29 tahun itu selama dua tahun ke depan dengan opsi pembelian permanen. Eder sendiri merasa sangat bahagia bisa merampungkan kepindahannya ke Inter yang memang dalam beberapa hari ini lebih difavoritkan untuk mendaratkan namanya.

“Saya merasa sangat bahagia bisa bergabung dengan Inter. Saya sudah banyak berkorban dan bekerja keras untuk bisa bermain di tim besar seperti Inter,” kata Eder.

Datangnya Eder tentu saja akan memberikan warna baru bagi sektor serangan Inter. Maklum saja, Eder musim ini sudah mengemas 12 gol dan bersaing dengan Paulo Dybala dari Juventus untuk mengejar Gonzalo Higuain, striker Napoli, yang sudah mengemas 21 gol. Cukup jauh memang namun kini Eder akan mendapatkan penyuplai bola yang lebih handal dibandingkan rekannya di Sampdoria.

Eder kemungkinan sudah akan masuk dalam skuad Roberto Mancini ketika Inter berhadapan dengan AC Milan dalam laga derby akhir pekan ini. Bukan tidak mungkin, ia sudah bisa mencuri perhatian Mancini di laga sepenting ini dan bisa menyingkirkan nama Icardi.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...