Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Bursa Transfer: Real Madrid Bidik Marco Reus?

Berita Bursa Transfer: Real Madrid Bidik Marco Reus?

Reus

Real Madrid dikabarkan memasuki persaingan untuk mendapatkan Marco Reus dari Borussia Dortmund. Namun transfer tersebut tidak akan terjadi hingga musim panas 2017 karena mereka sedang mendapatkan embargo transfer dari FIFA bersama dengan tetangga mereka, Atletico Madrid.

Reus memang menjadi salah satu pesepakbola muda yang paling diburu banyak klub top Eropa saat ini. Namun kesetiannya pada Dortmund membuat para klub peminat jadi kesulitan dan sang pemain sudah pernah menyatakan tak ingin seperti Mario Gotze dan Robert Lewandowski yang pergi dari Dortmund sebelumnya.

Menurut laporan dari Fichajes, kukuhnya Reus untuk tidak pindah dari Dortmund sama sekali tak membuat Madrid patah semangat. Berbekal dana besar, Madrid dikabarkan siap untuk menawarkan banyak hal indah pada Reus yang saat ini masih berusia 26 tahun alias sedang memasuki usia emas sebagai pesepakbola.

Namun demikian Reus sejatinya bukanlah target utama Madrid. Sudah bukan rahasia lagi bahwa pelatih Zinedine Zidane ingin timnya bisa mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada tahun depan ketika embargo transfer mereka dinyatakan sudah tak berlaku.

Sementara itu Madrid kini bukan satu-satunya klub yang menginginkan Reus. Ada pula Liverpool yang juga berharap bisa mendapatkan Reus dengan berbekal keberadaan Jurgen Klopp disana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...