Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Bursa Transfer: Rolando Mandragora Resmi Milik Juventus

Berita Bursa Transfer: Rolando Mandragora Resmi Milik Juventus

Mandragora

Juventus berhasil menambah satu pemain di bursa transfer musim dingin kali ini. Pemain yang dimaksud adalah Rolando Mandragora, gelandang berusia 18 tahun yang mereka boyong dari Genoa dengan harga 6 Juta Euro dan dikontrak hingga lima tahun mendatang.

Siapa Mandragora? Anggota Timnas Italia U21 itu adalah produk dari akademi Genoa. Ia memang masih sangat muda dan belum banyak berkiprah di tim utama Genoa. Musim ini saja ia dipinjamkan ke Pescara di Serie-B namun hal itu tidak mampu menutupi sinar terang Mandragora. Sejauh ini, ia sudah bermain 15 kali bagi Pescara dan membuat Juventus makin ngebet untuk memboyongnya.

Namun meski telah resmi menjadi pemain Juventus, Mandragora masih akan tetap bermain bagi Pescara di sisa musim ini. Kubu Bianconeri telah sepakat untuk mempersilahkan Pescara menikmati bakat pemain barunya tersebut yang memang bermain sangat bagus di musim ini dan bisa membantu Pescara untuk promosi ke Serie-A.

“Juventus telah membuat satu keputusan besar yang tepat dan disini kita berbicara soal satu pemain muda yang punya potensi besar. Secara taktikal, Rolando punya kemampuan yang luar biasa. Dan yang lebih mengesankan adalah ia selalu bekerja keras secara konsisten untuk timnya,” kata Fabio Liverani, eks gelandang Timnas Italia yang pernah melatih Mandragora.

Tentunya menarik untuk dinanti bagaimana Mandragora bersaing dengan para gelandang Juventus di musim depan. Lantas, apakah kedatangan Mandragora dimaksudkan Juventus untuk berjaga-jaga seandainya Paul Pogba benar-benar pergi di musim panas nanti?

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...