Home / Bola / Berita Bursa Transfer: Victor Valdes Tak Diinginkan di Standard Liege?

Berita Bursa Transfer: Victor Valdes Tak Diinginkan di Standard Liege?

Valdes 32

Jelang kepindahan Victor Valdes ke Standard Liege, muncul kabar bahwa tidak semua pemain dari klub Liga Belgia tersebut senang dengan kedatangan sang kiper baru dari Manchester United tersebut. Adalah Mathieu Dossevi yang menyatakan jika percuma saja timnya mendatangkan Valdes di bursa transfer Januari ini.

Dossevi bukannya meragukan kemampuan dan pengalaman Valdes meski ia terbuang lama dari skuad United. Namun yang dipertanyakan gelandang asal Togo tersebut adalah kenapa timnya harus mendatangkan kiper lagi disaat mereka sudah punya Guillaume Hubert.

“Ya, secara personal saya agak tidak suka (dengan kedatangan Valdes). Saya yakin bahwa Valdes adalah pemain bagus, pemain hebat, tapi mendatangkan seorang kiper baru bukanlah hal yang kami butuhkan saat ini,” kata Dossevi.

“Guillaume adalah kiper terbaik kami saat ini dan kenapa harus menggantinya? Ia menunjukkan kualitasnya akhir-akhir ini dan membantu kami memiliki peluang lolos ke Final Piala Belgia. Kedatangan Valdes mungkin bisa bermanfaat untuk memberikan pelajaran bagi Guillaume karena ia masih muda.”

Standard Liege sendiri bukan merupakan termasuk tim besar di Liga Belgia. Mereka kini hanya duduk di papan tengah di klasemen sementara.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...