Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Berita Jakarta Terkini: Ahok Ganti Bantuan Korban Banjir dengan Kartu ATM

Berita Jakarta Terkini: Ahok Ganti Bantuan Korban Banjir dengan Kartu ATM

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rupanya tidak mau lagi memberikan bantuan sembako bagi para korban banjir.

Berita Terkini Jakarta Ahok Ganti Bantuan Korban Banjir dengan Kartu ATM

“Kalau kena banjir, kita enggak kasih selimut atau barang. Tapi kasih ATM supaya dia belanja apa kelihatan” ungkap Ahok di Jakarta, Sabtu (14/11/2015).

Ahok menuturkan, kartu ATM itu merupakan kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Ia menjelaskan kerja sama tidak dilakukan dengan Bank DKI karena sistemnya belum mampu.

“Kita sudah siapkan e-natura dengan BRI” tambahnya seperti yang dilansir Liputan6.

Ahok menegaskan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah siap menghadapi banjir. Ia memastikan ada 2 wilayah yang pasti kena banjir, yaitu Bukit Duri dan Kampung Pulo.

“Kita sudah siap tapi banjir masih. Bukti Duri pasti masih banjir. Kampung Pulo hujan Desember ini pasti masih kena karena kita terlambat. Kalau Januari, Kampung Pulo lebih aman karena sudah tidak ada imbas dari Sungai Ciliwung” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...