Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Liga Spanyol: Gary Neville Dipecat Valencia!

Berita Liga Spanyol: Gary Neville Dipecat Valencia!

G. Neville

Segala penderitaan Gary Neville bersama Valencia akhirnya telah usai dengan keputusan klub yang memecat pelatih berkebangsaan Inggris tersebut. Ya, eks pemain Manchester United tersebut harus merelakan jabatannya sebagai pelatih Dani Parejo dkk ke Paco Ayesteran yang telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru.

Kedatangan Neville pada Desember 2015 yang awalnya menggantikan Nuno Espirito Santo diharapkan bisa membawa perubahan bagi tim berjuluk Los Ches tersebut. Tapi faktanya, Valencia malah makin hancur bersama Neville dimana mereka hanya menang tiga kali dalam 16 pertandingan di La Liga. Valencia pun menjadi terancam terdegradasi dan sinyal tersebut ditangkap dengan jelas oleh jajaran manajemen Valencia.

Lebih mengenaskan lagi karena Neville juga tidak bisa berbuat banyak ketika mengurusi timnya di Copa del Rey dan Europa League. Pembantaian yang mereka alami dari Barcelona di Copa del Rey memastikan Valencia tersingkir sementara di Europa League pun mereka juga ditendang oleh Athletic Bilbao.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Valencia Football Club, fans, staf, dan para pemain. Saya ingin melanjutkan kerja yang telah saya mulai ini namun saya juga paham bahwa hasil yang saya dapatkan tidak sesuai dengan keinginan dari klub,” kata Neville.

Pemecatan ini tentu saja harus menjadi pelajaran berharga bagi Neville. Valencia merupakan klub pertama yang ia latih dan jalan karirnya akan terus terbentang lebar. Untuk saat ini, Neville akan kembali fokus menjadi asisten Roy Hodgson di Timnas Inggris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...