Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Liga Spanyol: Jorge Sampaoli Pelatih Baru Sevilla

Berita Liga Spanyol: Jorge Sampaoli Pelatih Baru Sevilla

Sampaoli

Kubu Sevilla telah memberikan satu kabar bahwa Jorge Sampaoli akan menjadi pelatih baru mereka musim depan untuk menggantikan kepergian Unai Emery. Fans Sevilla tentu saja bisa berharap banyak pada Sampaoli yang pada tahun lalu berhasil memimpin Chile menjadi juara Copa America 2015 di kandang sendiri.

Namun demikian, sejatinya Sampaoli sendiri saat ini belum benar-benar resmi menjadi pelatih Sevilla. Ia masih harus menunggu resminya kepergian Emery untuk membuat kedatangannya ke Ramon Sanchez Pizjuan pun menjadi resmi. Tapi rasanya Sampaoli tidak akan menunggu lama soal hal tersebut.

“Saya harap agar kepergian pelatih lama segera diresmikan agar saya pun bisa segera menjadi pelatih Sevilla. Tawaran dari Sevilla baru datang di minggu ini dan ini adalah mimpi bagi saya bisa melatih klub seperti Sevilla dan bersaing di level seperti ini,” jelas Sampaoli.

Musim depan jelas akan menjadi tantangan berat bagi Sampaoli. Bukan hanya memimpin timnya bermain di Liga Spanyol dan Liga Champions serta menghadapi Real Madrid di partai Piala Super Eropa, namun Sampaoli juga mendapatkan beban karena kesuksesan Emery sebelumnya yang memang sukses besar di Europa League.

Satu fakta menarik dari penunjukkan Sampaoli oleh Sevilla ini adalah bahwa ini merupakan pengalaman pertama Sampaoli melatih di Eropa. Meski punya nama yang cukup bagus, namun Sampaoli selama ini hanya menghabiskan karir melatihnya di Amerika Latin saja.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...