Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Liverpool: Jurgen Klopp Beri Kabar Terbaru Soal Sturridge & Coutinho

Berita Liverpool: Jurgen Klopp Beri Kabar Terbaru Soal Sturridge & Coutinho

Sturridge

Fans Liverpool akhirnya mendapatkan kabar terbaru soal perkembangan proses penyembuhan cedera dua bintangnya yakni Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho. Menurut Jurgen Klopp, manajer Liverpool, kondisi yang tak lebih bagus dialami oleh Sturridge karena mantan striker Chelsea dan Manchester City itu kembali mengalami masalah yang membuatnya absen lebih lama.

Dalam lebih dari setahun terakhir, Sturridge memang terus berurusan dengan cedera. Sempat sembuh sebentar, ia kemudian harus absen lagi karena cedera dan situasi itu tidak terjadi satu atau dua kali. Kini, sang striker terpaksa tidak bisa kembali lebih cepat karena masih mendapatkan masalah pada kebugarannya.

“Ia (Sturridge) masih bekerja keras. Terkadang kondisinya membaik namun tak jarang pula menjadi lebih buruk karena masalah lainnya. Dalam beberapa pekan terakhir ia menjalani banyak sesi latihan, namun selalu terganggu dengan masalah baru. Ia butuh konsistensi ketika melahap porsi latihan dan itu yang sedang kami usahakan,” kata Klopp.

Sementara itu untuk Coutinho, Klopp memberikan kabar yang jauh lebih bagus. Pemain yang sudah absen ketika membela Liverpool melawan Stoke City di semifinal pertama Capital One Cup itu disebutkan akan segera kembali berlatih dengan rekan setimnya.

“Phil akan segera menyelesaikan dua sampai tiga kali sesi latihan lagi dalam proses rehabilitasinya dan kemudian akan kembali ke lapangan bersama kami.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...