Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Liverpool: Pemecatan Brendan Rodgers Dianggap Aneh!

Berita Liverpool: Pemecatan Brendan Rodgers Dianggap Aneh!

Rodgers

Mantan pemain Liverpool, Emile Heskey, merasa bahwa pemecatan terhadap Brendan Rodgers memiliki satu keanehan tersendiri di matanya. Sementara itu, Heskey juga berharap bahwa Jurgen Klopp nantinya bisa membawa Liverpool setidaknya mengakhiri musim di enam besar alias berada di Zona Europa League.

Rodgers memang sudah kehilangan jabatannya sebagai manajer Liverpool akhir pekan kemarin setelah timnya ditahan imbang 1-1 oleh Everton. Start yang buruk itu terasa sudah tidak bisa diterima lagi oleh pemilik klub namun Heskey merasakan ada yang janggal dibalik keputusan itu.

“Saya menemukan hal aneh karena mereka memberi banyak sekali waktu pada Brendan untuk membangun tim, namun kemudian mereka sama sekali tidak memberi waktu baginya untuk mewujudkan harapan di musim ini. Tapi memang tiga tahun tanpa bisa memberi gelar di Liverpool adalah sesuatu yang tidak bisa diterima,” kata mantan duet Michael Owen tersebut.

Sementara itu mengenai akan dilantiknya Klopp sebagai manajer baru, tersimpan satu harapan besar bagi Heskey. Tapi pemain yang membela Liverpool antara 2000-2004 itu meminta fans agar tidak berharap banyak Liverpool bisa finish di empat besar musim ini.

“Targetnya memang empat besar. Semua membicarakan hal bagus tentang Klopp tapi menarik dilihat apa yang bisa ia lakukan pada Liverpool. Kamu mencari seseorang yang bisa membawa tim ini mengakhiri musim di enam besar dan rasanya memang Liverpool belum bisa masuk empat besar musim ini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...