Home / Olahraga / Balap / Berita MotoGP 2015: Ini Klub Favorit Rossi, Lorenzo, Marquez & Pedrosa

Berita MotoGP 2015: Ini Klub Favorit Rossi, Lorenzo, Marquez & Pedrosa

Raider MotoGP 2015 seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa & Marc Marquez rupanya memiliki klub sepakbola favorit masing-masing.

Berita MotoGP 2015 Ini Klub Favorit Rossi, Lorenzo, Marquez & Pedrosa

Valentino Rossi fans berat Inter Milan

Sudah jadi rahasia umum jika Valentino Rossi merupakan fans sejati Inter Milan. Pada beberapa kesempatan, pembalap berjuluk The Doctor itu kepergok sedang menyaksikan langsung tim kesayangannya bermain di Stadion Giuseppe Meazza.

Rossi bahkan berteman akrab dengan beberapa mantan pemain Inter seperti Marco Materazzi, Luis Figo, Dejan Stankovic dan Javier Zanetti. Pemilik sembilan gelar juara dunia itu juga berteman dengan Erick Thohir, bos Inter yang berasal dari Indonesia.

Marc Marquez fans berat Barcelona

Sebagai pria kelahiran Catalunya, sangat wajar bila Marc Marquez mengidolai Barcelona. Ia bahkan suka mencuri-curi kesempatan untuk bermain sepak bola bersama teman-temannya yang juga mengagumi Los Blaugrana.

Jorge Lorenzo fans berat Barcelona

Pembalap dari tim Movistar Yamaha ini juga mengagumi Barcelona. Bahkan pada satu kesempatan, Lorenzo pernah membuktikan kecintaannya dengan mengibarkan bendera El Barca seusai menjalani balapan. Baru-baru ini, Lorenzo mengungkapkan bahwa dirinya ikut bergabung dalam memproduseri film dokumenter Barcelona. Ia mengaku senang bisa melihat klub kesayangannya diabadikan dalam karya film.

Dani Pedrosa fans berat Barcelona

Selain Marquez dan Lorenzo, Barcelona juga dikagumi oleh Dani Pedrosa. Lahir dan besar di Catalunya, membuat pembalap 30 tahun ini sangat tertarik dengan klub pemilik lima gelar Liga Champions tersebut. Beberapa waktu lalu Pedrosa sempat mengunjungi tempat latihan Barca dan disambut Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Cal Crutchlow fnas Manchester United

Awalnya Crutchlow tidak tertarik menjadi pembalap. Ia lebih memilih untuk menjadi seorang pemain sepak bola. Crutchlow bahkan sempat menjalani tes di Aston Villa dan Converty City. Namun cedera lutut memaksanya untuk beralih ke dunia balap motor mengikuti jejak sang ayah. Meski demikian, Crutchlow tetap menggilai sepak bola dan ia diketahui sebagai fans Manchester United.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...