Home / Bola / Berita Neymar ke Real Madrid Hanyalah Bualan Para Jurnalis!

Berita Neymar ke Real Madrid Hanyalah Bualan Para Jurnalis!

Neymar Jr

Kesabaran seorang Neymar akhirnya habis juga dan bintang Barcelona itu telah menyatakan bahwa segala berita yang mengabarkan bahwa ia akan pindah ke Real Madrid adalah omong kosong. Umpatan secara khusus ditujukan Neymar pada jurnalis bernama Manolo Lama dan membuat sang jurnalis langsung meminta maaf pada Neymar.

Lama memang cukup intens memberitakan kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu. Bahkan ia mengaku mendapat informasi khusus bahwa kapten Timnas Brazil itu ada di Kota Madrid yang kemudian dijadikan bahan bahwa itu merupakan rangkaian proses negosiasi Neymar dengan Madrid. Tapi melalui akun media sosialnya, Neymar langsung mendamprat Lama.

“Manolo Lama, kamu berkata bahwa kemarin saya berada di Madrid. Mulailah berkata yang sebenarnya, bodoh!” kata Neymar yang juga mencantumkan caption ‘Untuk jurnalis yang hanya omong kosong’ dalam video tersebut.

Lama sendiri kemudian meminta maaf pada Neymar dan mengatakan bahwa apa yang ia beritakan berasal dari sumber yang terpercaya. Dan bahkan, Lama berani mengundang Neymar untuk makan bersama sebagai wujud permintaan maafnya.

“Mereka berkata pada saya bahwa mereka melihatmu berada di Madrid dan mereka terus bersumpah bahwa itu adalah hal nyata. Neymar, saya berjanji bahwa saya percaya padamu dan saya minta maaf. Jika memang kamu tidak pergi ke Madrid, maka saya mengundanmu ke Tatel agar kamu tahu enaknya makanan di restoran itu. Akan lebih baik jika kamu mengajak temanmu,” kata Lama.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...