Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Persib: Jajang Sukmara Diberi Peringatan Keras Oleh Pelatih

Berita Persib: Jajang Sukmara Diberi Peringatan Keras Oleh Pelatih

Jasuk

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, memberikan satu peringatan keras kepada salah satu anak asuhnya, Jajang Sukmara. Namun, peringatan yang diberikan bukan karena Jasuk bermain buruk dalam beberapa laga terakhir, tapi agar ia tidak mudah puas dengan apa yang sudah ia dapatkan selama ini.

Buruknya performa para pemain di sisi bek sayap Persib membuat Djanur membuat keputusan penting, yakni memainkan Jasuk yang selama ini rutin menghuni bangku cadangan untuk menjadi pemain utama. Jasuk mendapatkan peluang itu ketika Persib main lawan Persipura Jayapura, Semen Padang, dan Persela Lamongan atau dalam tiga laga terakhir Persib. Bagi Djanur, performa Jasuk sudah sangat bagus namun ia diminta untuk tidak berpuas diri.

“Bisa saya katakan bahwa Jajang sukses, tapi ia tidak boleh merasa puas dan merasa hebat. Ia harus tetap belajar sampai tidak melakukan kesalahan lagi. Saya berterima kasih padanya karena ketika diberi kesempatan main, ia bisa menunjukkan kemampuan terbaik,” kata Djanur.

Sang pemain pun merasa senada dengan pelatihnya tersebut. Meski merasa sudah ada peningkatan, tapi ia sadar bahwa kerja keras masih harus dilakukan untuk mengamankan satu tempat di lini belakang Persib.

“Saya merasakan ada peningkatan meski sedikit demi sedikit. Tapi tentu saja masih ada kekurangan yang harus saya benahi,” tambah Jasuk.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...