Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Persib Terkini, Konate Hengkang ke Klub Malaysia

Berita Persib Terkini, Konate Hengkang ke Klub Malaysia

Konate akan meninggalkan Persib menuju salah satu klub di Malaysia.

Berita Persib Terkini, Konate Hengkang ke Klub Malaysia

Ketika diminati komentarnya pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengaku tidak bisa berbuat banyak mencegah gelandang andalannya itu hengkang dari Persib. Tanpa ikatan kontrak, Konate bebas memilih klub baru.

Menghadapi Piala Jendral Sudirman, Persib tidak memberikan kontrak pada pemain untuk berlaga di dua event Piala Presiden beberapa waktu lalu dan Jendral Sudirman yang sedang berlangsung. Konate bakal meninggalkan Persib hingga fase grup berakhir.

“Kami memang tidak ada kontrak. Hanya pinjam sampai Piala Presiden berakhir. Setelah beres, kita pinjam lagi sampai putaran pertama Piala Jendral Sudirman selesai” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, belum lama ini.

Menurut Djanur selain tidak memiliki kontrak, Konate dan agennya telah membuka komunikasi dengan klub Malaysia. Bahkan menurut informasi dari Liputan6, Konate dan agennya telah menemui kata sepakat. Djanur berpendapat, pemain asal Mali itu bisa kembali ke Persib bila ISL menemui titik terang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...