Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Terkuak, Ini Penyebab Konflik Iwan Fals dengan Setiawan Djody Kembali Memanas

Terkuak, Ini Penyebab Konflik Iwan Fals dengan Setiawan Djody Kembali Memanas

Perkara hukum yang melibatkan Iwan Fals dan Setiawan Djody masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Berita Selebritis Hot, Konflik Iwan Fals dengan Setiawan Djody Belum Usai!

Padahal kisruh tersebut terjadi sejak 2011. Saat itu band Kantata Barock menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat.

Yang jadi masalah, PT Airo Swadaya Stupa milik Setiawan Djody selaku event organizier menjual rekaman tayangan tersebut kepada salah satu stasiun televisi nasional dan tanpa sepengetahuan manajemen Iwan Fals, PT Tiga Rambu.

“Ini masih proses. Cuma itu kan sebatas perselisihan antara PT Airo dan PT Tiga Rambu, jadi lebih ke PT. Saat ini masih proses, jadi saya nggak tahu hakim akan memenangkan yang mana” ungkap istri Iwan Fals, Rosiana alias Yos (Kamis, 12/11/2015).

Perkara hukum tersebut terjadi karena diduga ada wanprestasi (kelalaian) yang dilakukan PT Airo Swadaya Stupa, selaku promotor milik Setiawan Djody yang menggelar konser Kantata Barock di Stadion Utama GBK.

PT Airo Swadaya Stupa dianggap melanggar perjanjian kerjasama dengan PT Tiga Rambu. Dalam kontrak kerja sama yang tertuang, video rekaman konser Kantata Barock tersebut digunakan hanya untuk dokumentasi internal saja.

Akhirnya kisruh muncul setelah video dokumentasi diputar secara komersil di televisi dalam kurun waktu Desember 2013 hingga pertengahan 2014.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...