Home / Bola / Berita Terkini Liga Indonesia, Bambang Pamungkas Masuk Tim Ad Hoc

Berita Terkini Liga Indonesia, Bambang Pamungkas Masuk Tim Ad Hoc

Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim mengungkapkan hal tersebut.

Berita Terkini Liga Indonesia, Bambang Pamungkas Masuk Tim Ad Hoc

Seperti yang dilansir Liputan6, Azwan Karim kabarnya mengantongi sedikit bocoran dari delegasi FIFA dan AFC terkait nama-nama yang diajukan sebagai anggota Komite Ad Hoc reformasi sepak bola Indonesia.

Satu nama yang kini sudah diajukan ke FIFA adalah mantan pemain Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas (Bepe). Komite Ad Hoc merupakan tim yang dibentuk pasca kunjungan delegasi FIFA dan AFC ke Indonesia 2-3 November 2015.

Tim ini diharapkan mampu mencari akar permasalahan sepak bola Indonesia saat ini. Menurut Azwan nama Bepe diusulkan oleh Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI).

“Setahu saya perwakilan dari pemain, saya dapat informasi kalau APPI mengajukan Bambang Pamungkas. Kalau dari kami belum bisa merilis nama, yang jelas sudah disetor ke FIFA tinggal tunggu keputusan FIFA saja ” ungkap Azwan (19/11).

Berbagai elemen akan menghuni tim ini. Mulai dari perwakilan pemerintah, PSSI, asosiasi pemain, hingga media juga mendapat perwakilan di tim tersebut.

Meski sudah menyetorkan sejumlah nama ke FIFA, Azwan masih enggan membeberkannya ke publik. Dia mengaku masih menunggu pengesahan dari FIFA sebelum merilis nama-nama tersebut.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...