Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Terkini Liga Indonesia, Persipura Dapat Dana dari Freeport Rp 2,5 Miliar

Berita Terkini Liga Indonesia, Persipura Dapat Dana dari Freeport Rp 2,5 Miliar

Persipura mendapat sponsor untuk berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, dari PT Freeport Indonesia.

Berita Terkini Liga Indonesia, Persipura Dapat Dana dari Freeport Rp 2,5 Miliar

Freeport mengucurkan dana Rp 2,5 miliar untuk operasional klub dan pembinaan para pemain selama mengikuti Piala Jenderal Sudirman. Freeport adalah sponsor utama Mutiara Hitam sejak 2012 dan merasa bangga atas prestasi Persipura di tingkat lokal dan regional.

“Persipura telah mengharumkan nama Papua. Prestasi Persipura di ajang Liga Super Indonesia dan AFC Cup menjadi bukti bahwa Papua memiliki potensi yang membanggakan” ungkap Riza Pratama, VP Corporate Communications Freeport.

“Kami berharap para pemain Persipura akan kembali memberikan penampilan terbaik untuk pertandingan mendatang. Teruslah berjuang untuk mengharumkan nama Papua dan Indonesia” tambahnya seperti yang dilansir Liputan6.

Persipura optimistis mampu meraih prestasi dalam comeback-nya ke arena persepakbolaan nasional setelah vakum beberapa waktu. Dengan dukungan Freeport untuk pelatihan dan operasional tim, manajemen Persipura Jayapura mengincar gelar juara dalam turnamen ini.

“Kami optimistis mampu meraih prestasi yang membanggakan dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 sebagai hadiah bagi para pendukung Persipura yang telah lama menunggu kehadiran tim kebanggaannya di turnamen tingkat nasional” ungkap Manajer Persipura Rudi Maswi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...