Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Terkini Liga Inggris, Pelatih Chelsea Optimis Leicester City Juara

Berita Terkini Liga Inggris, Pelatih Chelsea Optimis Leicester City Juara

Jose Mourinho mengatakan bahwa Leicester City dapat memenangi gelar Liga Premier Inggris musim 2015/2016.

Berita Terkini Liga Inggris, Pelatih Chelsea Optimis Leicester City Juara

Menurut jadwal Liga Inggris Chelsea akan bertandang ke Leicester pada Senin (14/12/2015) atau Selasa dini hari WIB. Sang juara bertahan yang terpuruk di posisi ke-14 klasemen dengan 15 poin, terpaut 17 angka dari Leicester yang berada di puncak dengan raihan 32 poin.

Kendati timnya sedang dalam performa yang tidak bagus, Mourinho memuji penampilan serta pencapaian The Foxes dan Manajer Claudio Ranieri. Atas penampilan Leicester City, Ranieri dan Jamie Vardy dinobatkan sebagai Manajer dan Pemain Terbaik Premier League pada November 2015.

“Beberapa pekan lalu, saya mengatakan bahwa mereka tak dapat menjadi juara. Mungkin saya harus berpikir dua kali sebelum mengatakannya. Mereka dapat memenangkan gelar” ungkap Jose Mourinho.

“Itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa, sesuatu untuk mengesankan sepak bola dunia, tetapi hal tersebut bisa terjadi” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...