Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP 2015 Aragon, Marquez Tak Akan Beri Rossi & Lorenzo Kesempatan Menang

Berita Terkini MotoGP 2015 Aragon, Marquez Tak Akan Beri Rossi & Lorenzo Kesempatan Menang

Siaran langsung MotoGP 2015 Aragon Trans7 akan menarik dengan persaingan Marc Marquez, Jorge Lorenzo & Valentino Rossi.

Berita Terkini MotoGP 2015 Aragon, Marquez Tak Akan Beri Rossi & Lorenzo Kesempatan Menang

Seperti yang dilansir Crash, Marc Marquez mengaku ingin memaksimalkan balapan di Sirkuit Aragon usai merebut pole position di sesi kualifikasi. Marquez merebut pole position dalam sesi kualifikasi, sekaligus akan dibuntuti Jorge Lorenzo dan Andrea Ianonne dari posisi dua dan tiga.

Sementara Valentino Rossi terlempar ke posisi enam di bawah Pol Espargaro dan Dani Pedrosa untuk memulai balapan. Di sesi kualifikasi, catatan waktu Marquez melebihi rekor terbaiknya musim lalu. Sempat mendapat masalah, Baby Alien mengaku tak terpikirkan bisa menorehkan waktu terbaik di kualifikasi Aragon.

“Saya tak berharap bisa mendapat waktu terbaik di lap pertama, itu adalah kejutan. Dengan ban kedua, saya melakukan kesalahan kecil dan gagal berkembang. Ban ketiga malah membuat saya kesulitan di tikungan hingga sempat terjatuh” ungkapnya Marquez.

“Kemudian di pagi hari kami membuat perubahan besar pada pengaturan motor, sehingga bisa lebih bersaing. Kami akan coba merebut kemenangan sejak awal lap balapan nanti. Kami sudah bekerja dengan baik dan senang dengan raihan ini” pungkas Marc Marquez.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...