Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP 2015 Aragon, Rossi & Lorenzio Ganti Sayap Motor Yamaha

Berita Terkini MotoGP 2015 Aragon, Rossi & Lorenzio Ganti Sayap Motor Yamaha

Valentino Rossi & Jorge Lorenzo rencananya akan memakai sayap baru untuk motor Yamaha YZR M1 di jadwal MotoGP 2014 Aragon.

Berita Terkini MotoGP 2015, Rossi & Lorenzio Ganti Sayap Motor Yamaha

Seperti yang dilansir situs resmi MotoGP, salah satu faktor yang membuat kedua pembalap Yamaha optimis kembali meraih podium di Aragon musim ini adalah sayap baru motor yang telah disiapkan tim. Fairing Yamaha YZR M1 disebut lebih ringan dan aerodinamis.

Sementara itu Rossi sendiri mengungkapkan dirinya sangat tidak sabar mengikuti balapan di Aragon pada akhir pekan. Menurut The Doctor kesiapan Yamaha untuk merebut podium di Aragon telah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Rossi dan Lorenzo akan menghadapi balapan pertama musim ini setelah kedua pembalap Yamaha itu gagal merebut podium di Misano, akhir pekan lalu. Balapan di Misano menandai kali pertama musim ini dua pembalap Yamaha gagal menguasai podium.

“Kami telah menggelar latihan tertutup di Aragon beberapa waktu lalu. Itu hal yang membuat kami optimis kembali meraih podium” ungkap Valentino Rossi, Kamis (24/9/2015).

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...