Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP 2015, Jorge Lorenzo Jadi ‘Wartawan’!

Berita Terkini MotoGP 2015, Jorge Lorenzo Jadi ‘Wartawan’!

Jorge Lorenzo sempat menjadi ‘wartawan’ dengan mewawancarai pembalap F1, Lewis Hamilton sebelum GP Singapura berlangsung.

Berita Terkini MotoGP 2015, Jorge Lorenzo Jadi Wartawan!

Seperti yang dilansir Sky Sports F1 HD, Jorge Lorenzo sempat menjadi wartawan dadakan ketika mewawancarai Lewis Hamilton sebelum GP Singapura berlangsung. Bisa diibaratkan, posisi joki tim Movistar Yamaha dengan pilot jet darat tim Mercedes hampir sama. Pasalnya musuh kedua pria yang sama-sama berprofesi sebagai pembalap adalah rekan setimnya sendiri.

Lorenzo salah satunya bertanya mengenai tekanan yang disarakan Hamilton, yang saat ini berada di puncak klasemen. Secara diplomatis, Hamilton pun mengatakan jika dirinya mencoba untuk tetap santai. Selain itu Hamilton juga mendengarkan musik, hingga menonton beberapa film komedi yang diperankan oleh Eddy Murphy.

“Hal ini tidak begitu buruk, cobalah untuk bersenang-senang. Tekanan begitu besar, Anda harus siap mengatasi siap permasalahan yang datang” ungkap Hamilton.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...