Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP 2015, Lorenzo Alami Cedera Bahu!

Berita Terkini MotoGP 2015, Lorenzo Alami Cedera Bahu!

Jorge Lorenzo dikabarkan mengalami cedera bahu saat berlatih pada 4 Oktober 2015.

Berita Terkini MotoGP 2015, Lorenzo Alami Cedera Bahu!

Seperti yang dilansir Motocuatro.com pada Senin (5/10/2015), Lorenzo terjatuh saat latihan di atas motor. Ini sangat disayangkan, pasalnya di MotoGP Lorenzo sedang menempel ketat perolehan poin Valentino Rossi yang kini hanya tertinggal 14 angka.

Rasa sakit pada bahu kirinya, lokasi di mana Lorenzo pernah mematahkan double collarbone pada 2013. Alhasil situasi ini mengharuskannya melakukan tes medis di Barcelona. Beruntung, kecelakaan yang dialaminya tidak membuat cedera lamanya kambuh.

Akan tetapi Lorenzo tetap divonis mengalami sprained ligaments. Cederanya ini tidak tergolong serius, namun dia lengannya harus diperban saat terbang dalam waktu lama ke Jepang. Kecelakaan yang dialami Lorenzo terjadi beberapa hari setelah operasi Marc Marquez.

Pembalap berjuluk Baby Alien ini mengalami cedera pada tangan kirinya setelah insiden saat mengendarai motor gunung pekan lalu. Kondisi kurang maksimal yang dialami Lorenzo dan Marquez merupakan kabar baik untuk Valentino Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...