Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP 2015, Tangan Marquez Patah Jatuh dari Sepeda

Berita Terkini MotoGP 2015, Tangan Marquez Patah Jatuh dari Sepeda

Saat berlatih dengan sepeda di sekitar rumahnya, Marc Marquez terjatuh dan telapak tangannya patah.

Berita Terkini MotoGP 2015, Tangan Marc Marquez Patah Jatuh dari Sepeda

Seperti yang dilansir Fox Sport, Marc Marquez kembali ditimpa nasib buruk. The Baby Alien mengalami patah tulang telapak tangan saat berlatih sepeda di sekitar rumahnya, Cervera Barcelona Spanyol. Saat itu juara dua kali MotoGP tengah berlatih sepeda bersama sang adik, Aleix Marquez.

Karena terjatuh cukup keras, rider berusia 22 tahun itu mengalami cedera parah tepatnya di telapak tangan bagian kelingking. Tak lama kemudian Marquez langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan langsung ditangani Dr. Xavier Mir. Dokter ini juga merupakan sosok yang mengobati cedera Marquez pada awal musim MotoGP 2015.

“Kami harus mengoperasi Marc Marquez karena mengalami patah tulang metakarpal kelima di tangan kirinya. Operasi bisa mereduksi jaringan tulang dan plat titanium akan dipasang untuk menyambungkan kembali tulang yang patah” ungkap dr. Xavier Mir, Kamis (1/10/15).

Namun belum diketahui apakah cedera ini membuat Marquez absen lama dari MotoGP 2015. Pasalnya sebentar lagi atau tepatnya pada 11 Oktober, jadwal MotoGP race ke-15 bakal berlangsung di Sirkuit Motegi Jepang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...