Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP 2015, Yamaha YZR-M1 Lorenzo Siap Bungkam Rossi & Marquez di Aragon

Berita Terkini MotoGP 2015, Yamaha YZR-M1 Lorenzo Siap Bungkam Rossi & Marquez di Aragon

Jorge Lorenzo memiliki senjata rahasia yang harus diwaspadai Valentino Rossi & Marc Marquez.

Ini yang Harus Diwaspadai Rossi & Marquez Dari Lorenzo di MotoGP Aragon 2015

MotoGP 2015 akan berlanjut di sirkuit Aragon Spanyol. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menegaskan mempunyai kelebihan untuk meraih gelar juara MotoGP 2015. Seperti yang dilansir La Gazzeta dello Sport, X-Fuera menilai kecepatan motor YZR-M1 berpotensi membuatnya mengalahkan Valentino Rossi yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara.

Rider berusia 28 tahun itu dikenal sebagai pembalap yang kerap menggunakan kecepatan motornya sebagai kekuatan utama. Tak jarang jika juara dua kali MotoGP itu memulai balapan dari pole position, Lorenzo langsung jauh meninggalkan para pesaingnya. Karena itu, kelebihan tersebut harus dimaksimalkan rider berpaspor Spanyol di lima seri terakhir MotoGP 2015.

Saat ini Lorenzo tertinggal 23 poin dari Rossi dan unggul 40 angka dari Marc Marquez yang menghuni tangga ketiga. Namun jangan sampai kelebihan itu membuatnya gagal finis seperti yang dialami di Grand Prix San Marino akhir pekan lalu.

“Saya memiliki kecepatan untuk memenangkan semua race tersisa. Masih ada 125 poin yang masih bisa diperebutkan” ungkap Lorenzo, Sabtu (19/9/2015).

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...