Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP 2016, Akhirnya Dorna Turun Tangan Atasi Konflik Rossi vs Marquez

Berita Terkini MotoGP 2016, Akhirnya Dorna Turun Tangan Atasi Konflik Rossi vs Marquez

Konflik Valentino Rossi vs Marc Marquez ternyata belum benar-benar selesai.

Rossi Tendang Marquez

Seperti yang diketahui jika gelaran MotoGP musim 2016 tinggal beberapa bulan lagi. Namun demikian konflik yang terjadi antara Marc Marquez dan Valentino Rossi, masih muncul.

Terbaru ada kabar yang mengatakan bahwa The Baby Alien maupun The Doctor sudah benar-benar saling membenci satu sama lain. Melihat kondisi tersebut lantas membuat Dorna selaku panitia MotoGP turun tangan.

Melalui sang CEO, Carmelo Ezpeleta berharap hubungan Marquez dan Rossi kembali akur guna menghasilkan persaingan yang sehat di gelaran MotoGP musim 2016. Ezpeleta juga telah berbicara dengan kedua pembalap itu.

“Setelah berusaha didinginkan, mereka seharusnya sadar harus berbuat apa di olahraga ini. Mereka adalah orang-orang dewasa, harus memiliki pemikiran yang baik untuk dilakukan setelah apa yang terjadi di tahun lalu”

“Saya bertemu Marquez di Austria dan Rossi di Barcelona. Saya berharap hubungan mereka kembali seperti semula” ungkap Ezpeleta seperti yang dilnasir Motorsport, Jumat (29/1/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...