Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP 2016, Lorenzo Ultimatum Yamaha!

Berita Terkini MotoGP 2016, Lorenzo Ultimatum Yamaha!

“Saya ingin memperbarui kontrak saya sebelum musim baru di mulai” harap Jorge Lorenzo.

Berita Terkini MotoGP 2016, Lorenzo Ultimatum Yamaha!

Juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo rupanya mendesak Yamaha segera memberikan kontrak baru. Rider Spanyol itu ingin masa depannya sudah jelas sebelum MotoGP 2016 dimulai. Seperti yang diketahui jika nasib Lorenzo di Yamaha masih menyisakan tanda tanya.

“Saya ingin memperbarui kontrak saya sebelum musim baru di mulai. Tapi jika tidak, saya akan tetap tenang dan percaya pada diri sendiri” ungkap Lorenzo.

Kontrak Lorenzo barsama Yamaha habis akhir musim 2016. Sempat muncul kabar Yamaha tidak berniat memperpanjang kontrak Lorenzo ,akibat perang dingin dengan Valentino Rossi pada musim lalu. Hubungan Lorenzo dengan Rossi pun sempat memburuk.

“Jika kami tidak dapat menemukan kesepakatan, kami harus menunggu hingga Mugello (Mei) atau bahkan Brno (Agustus) seperti tahun-tahun lainnya” tambah Lorenzo seperti yang dilansir Autosport.

Seandainya Yamaha benar-benar tidak lagi mau memakai jasa Lorenzo, penggemar Barcelona ini tidak perlu cemas. Pasalnya Ducati dikabarkan sangat ingin merekrut Lorenzo untuk musim 2017. Lantas apakah Lorenzo berniat ke Ducati?

“Saya tidak terburu-buru, terutama sejak saya percaya pada kemampuan. Tujuan saya adalah pensiun bersama Yamaha tanpa mengganti tim dan mencoba menyamai empat gelar yang Valentino miliki” pungkas Jorge Lorenzo.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...