Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP 2016, Rossi & Lorenzo Mulai Nyalakan Genderang Perang!

Berita Terkini MotoGP 2016, Rossi & Lorenzo Mulai Nyalakan Genderang Perang!

Jorge Lorenzo tak sependapat dengan Valentino Rossi.

Berita Terkini MotoGP 2016, Rossi & Lorenzo Mulai Nyalakan Genderang Perang!

Dalam sebuah sesi wawancara di Filipina belum lama ini, Lorenzo tidak setuju dengan pernyataan  Rossi yang menyebut bakal banyak kuda hitam di MotoGP musim ini. Pembalap asal Spanyol itu menyebut Honda masih merupakan pesaing terketat Yamaha.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya, The Doctor mengeluarkan pernyataan menarik terkait prediksi balapan musim ini. Perubahan regulasi membuat Rossi yakin tim seperti Suzuki dan Ducati bakal lebih berbicara di sirkuit. Namun hal itu ditampik oleh Lorenzo.

“Saya tidak percaya prediksi itu. Kami semua sudah melakukan tes di Valencia dan pembalap Honda masih tetap terkuat. Setelah tes pramusim di Sepang dan Australia, mungkin kita bisa tahu lebih banyak. Beberapa tim masih punya kendala di sistem elektronik termasuk kami” ungkap Lorenzo, Sabtu (30/1/2016).

Meski demikian juara dunia tahun lalu itu juga enggan meremehkan tim pabrikan lainnya.

“Suzuki bisa saja bertambah kuat, demikian juga Ducati yang sejauh ini belum bisa dilihat kompenen apa yang dipakai. Yang jelas saya tidak sabar untuk menjadi yang tercepat” tambah Lorenzo

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...