Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP Ceko 2015, Cedera Patah Kaki Dani Pedrosa Kambuh!

Berita Terkini MotoGP Ceko 2015, Cedera Patah Kaki Dani Pedrosa Kambuh!

Berita Terkini MotoGP Ceko 2015, Cedera Patah Kaki Dani Pedrosa Kambuh!

Setelah mengalami jatuh pada sesi latihan bebas (FP) kedua MotoGP Ceko 2015, Dani Pedrosa mengaku kakinya mengalami sakit yang hebat. Insiden itu rupanya membuat kaki Pedrosa yang sempat patah di Australia, kembali sakit. Meski setelah menggunakan x-ray tidak menunjukan patah, tapi kaki Pedrosa terasa amat nyeri.

Seperti yang diketahui jika Pedrosa baru mengaspal setelah motor RC213V mengalami kebocoran oli pada bagian fork depan. Hanya saja pembalap Spanyol itu justru bernasib sial, setelah insiden highside yang tergolong besar di Tikungan 13. Padahal ketika itu, Pedrosa baru melakukan dua putaran.

Menurut Pedrosa seperti yang dilansir Crash, itu merupakan highside yang besar. Dirinya tidak bisa merasakan memiliki masalah dengan motor. Ketika Pedrosa menggoyangkan motor dari kiri ke kanan, dia sudah berada di udara sehingga melakukan highside besar. Hanya saja insiden itu berdampak buruk pada kakinya.

“Sangat disayangkan, insiden itu membuat kaki yang saya patahkan di Australia kembali sakit. Saya menggunakan x-ray dan sepertinya tidak ada patah, tapi rasa sakitnya sangat tinggi. Masalahnya ini adalah kaki yang harus saya gunakan dalam pergantian gigi dan sekarang saya memiliki masalah untuk menggerakkannya” ungkap Dani Pedrosa, Sabtu (15/8/2015).

“Saya akan melihatnya dalam beberapa jam ke depan, bagaimana saya pulih. Jika nyeri dan bengkaknya berkurang, saya akan bisa bekerja dengan baik dengan motor” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...