Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP, Marc Marquez Hampir Adu Jotos dengan Jurnalis Italia

Berita Terkini MotoGP, Marc Marquez Hampir Adu Jotos dengan Jurnalis Italia

Dua orang jurnalis mengaku menjadi korban Marc Marquez.

Berita Terkini MotoGP, Marquez Hampir Adu Jotos dengan Jurnalis Italia

Seperti yang dilansir Marca, Marc Marquez dikabarkan terlibat bentrok dengan beberapa jurnalis dari Italia. Berdasarkan keterangan dari polisi, Marquez dikabarkan diserang para jurnalis karena tak mau memberikan keterangan. Badan Marquez dipegang, digoyang-goyang, bahkan sampai dihina dan dicekik.

Keributan berawal ketika Marquez hendak pulang dari aktivitas rutinnya saat senggang, yaitu berlatih dengan motorkros dengan saudara dan ayahnya di area dekat rumah. Saat akan masuk ke tempat parkir mereka ditemui Stefano Corti, Alessando Onnis, dan kameramen. Mereka punya program kontroversial bernama “Le Lene” atau The Hyenas.

Cara dua jurnalis Italia itu mendekati Marquez dianggap sangat kasar dan provokatif. Marquez pun menolak untuk berbicara. Dua jurnalis itu lalu masuk ke area parkir mobil dan tiba-tiba memecahkan botol anggur bermerek cava ke dinding. Ini membuat ayah Marquez dan saudara Marquez keluar dari mobil.

Marquez sendiri memilih untuk masuk garasi dan minta dua jurnalis itu meninggalkan tempat tinggalnya. Di situlah dikabarkan dua jurnalis itu memegang tangan Marquez dan menggoyangkannya lalu mencekik leher hingga terluka. Namun keterangan berbeda diberikan oleh dua jurnalis itu. Mereka malah mengaku sudah diserang ayah Marquez. Kamera dan kaset di kamera dikabarkan sudah dirusak keluarga Marquez. Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian yang sebenarnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...