Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP, Prediksi Buruk Karir Rossi Musim 2016

Berita Terkini MotoGP, Prediksi Buruk Karir Rossi Musim 2016

Valentino Rossi mulai mempersiapkan diri menghadapi MotoGP 2016.

Valentino Rossi MotoGP 2016

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi harus menunda mengangkat gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya, lantaran kemenangan dramatis Jorge Lorenzo di seri terakhir GP Valencia. Lantas apa rencana The Doctor di musim terakhirnya bersama Movistar Yamaha pada 2016 mendatang?

The Doctor diketahui masih memiliki satu tahun kontrak bersama tim Garpu Tala. Dan, ia sebelumnya pernah menyatakan akan mempertimbangkan untuk melanjutkan kariernya di kelas utama pada 2017 mendatang.

Ini bukan hal yang mudah bisa mengulang pencapaian positif di musim ini. Apalagi ada banyak perubahan yang bakal terjadi di tahun depan. Perubahan besar mulai dari aturan hingga pergantian ban Bridgestone ke Michelin bakal dirasakan pembalap MotoGP pada 2016, tak terkecuali Rossi.

Bahkan impiannya merasakan gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya makin sulit, lantaran ia masih keteteran dalam beradaptasi dengan pemasok ban pada tahun depan. Itu terlihat selama pengujian ban Michelin di Sirkuit Ricardo Tormo, dimana Rossi hanya mampu mencatatkan waktu terbaik ketujuh selama dua hari.

Artinya untuk melampaui rekor 122 kemenangan milik Giacomo Agostini bakal menemui hambatan. Sejauh ini Rossi baru mengumpulkan 112 kemenangan dan setidaknya ia harus mengamankan podium pertama sebanyak sepuluh kali di musim depan.

Walaupun kekasih Linda Morselli mempunyai pengalaman yang cukup selama menekuni ajang balap kuda besi. Namun itu bukan perkara yang mudah bagi pemilik nomor 46 untuk menyamai rekor leganda sekaligus juara dunia 15 kali.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...