Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP: Rossi Kasihan Sama Honda, Kenapa?

Berita Terkini MotoGP: Rossi Kasihan Sama Honda, Kenapa?

“Sangat kasihan mereka ingin menunjukkan bukti untuk kebaikan dunia balap motor, tapi akhirnya tidak bisa” ungkap Valentino Rossi.

Berita Terkini MotoGP Rossi Kasihan Sama Honda, Kenapa

Tidak dipungkiri jika keseruan MotoGP 2015 masih belum padam. Valentino Rossi bahkan menantang Honda untuk membeberkan ke publik telemetri yang diklaim sebagai bukti paling shahih saat insiden dengan Marc Marquez di GP Malaysia.

Pertarungan antara Rossi dengan Marquez tersaji sengit sejak awal balapan di Sepang. Puncaknya terjadi di pertengahan lomba saat The Doctor diduga menendang Baby Alien hingga terjatuh. Itu menjadi salah satu insiden terbesar dalam sejarah MotoGP.

“Saya penasaran melihat telemetri milik Honda. Saya ingin tahu bagaimana mereka mendemonstrasikan melalui telemeter bahwa saya menendang Marquez. Ini adalah sesuatu yang seharusnya Anda tanyakan langsung ke mereka” ungkap Rossi.

Polemik pun terus berlanjut. Honda bahkan sempat dikabarkan akan membeberkan ke publik telemetri yang menjadi bukti paling krusial bahwa Rossi jelas menendang Marquez. Akan tetapi konferensi pers yang disinyalir akan dilakukan sebelum GP Valencia tetap tak digelar hingga detik ini.

“Sangat kasihan mereka ingin menunjukkan bukti untuk kebaikan dunia balap motor, tapi akhirnya tidak bisa” tambah Rossi seperti yang dilansir Fox Sports Asia, Minggu (15/11/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...