Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP, Rossi ke Suzuki Tahun 2017?

Berita Terkini MotoGP, Rossi ke Suzuki Tahun 2017?

Valentino Rossi diisukan akan merapat bersama Suzuki di MotoGP 2017.

Berita Terkini MotoGP, Rossi ke Suzuki Tahun 2017?

Seperti yang diketahui jika kontrak Valentino Rossi dengan Yamaha akan selesai di akhir tahun 2016. Isu pun muncul jika The Doctor akan digaet oleh salah satu pesaing Yamaha, yakni Tim Suzuki Ecstar. Kabar bergabungnya Rossi ke Suzuki itu dihembuskan Autobild.es, Rabu (2/12/2015).

Kabar ini sendiri muncul setelah Rossi melontarkan opininya tentang peta kekuatan MotoGP 2016. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, rider kebanggan Italia itu mengatakan Suzuki merupakan tim yang layak diperhitungkan musim depan.

“Saya pikir Suzuki akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Saya rasa Aleix (Espargaro) akan mengancam musim depan. Jika didukung equipment yang baik, dia bisa cukup berbahaya” ungkap Rossi, Rabu (2/12/2015).

Beberapa pihak menganggap jika pernyataan ini dinilai sebagai sinyal The Doctor untuk mencoba flirting dengan Suzuki. Apalagi Team Principal Suzuki, yakni Davide Brivio adalah mantan bos Rossi di Yamaha.

Sebenarnya isu kepindahan Rossi ke Suzuki sudah sempat beredar sebelumnya. Beberapa media Italia menyebut Yamaha tengah mempersiapkan rider muda Suzuki, Maverick Vinales sebagai suksesor tujuh kali jawara premier class tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...