Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP, Rossi & Marquez Akan Jumpa Pers Bersama di Qatar

Berita Terkini MotoGP, Rossi & Marquez Akan Jumpa Pers Bersama di Qatar

“Tentu saja kehadiran keduanya di jumpa pers sesuatu yang positif dan diinginkan semua pihak” ungkap Livio Suppo.

Berita Terkini MotoGP, Rossi & Marquez Akan Jumpa Pers Bersama di Qatar

Livio Suppo rupanya memberikan isyarat Marc Marquez & Valentino Rossi menggelar jumpa pers bersama saat seri perdana MotoGP 2016 bulan depan. Suppo menilai Marquez tidak punya masalah lagi dengan Rossi.

Seperti yang diketahui jika Rossi dan Marquez terlibat konflik sejak balapan di Sirkuit Sepang tahun 2015. Namun kemungkinan besar keduanya akan menjadi perwakilan MotoGP dalam jumpa pers seri perdana di Qatar, 20 Maret 2016 mendatang.

“Tentu saja kehadiran keduanya di jumpa pers sesuatu yang positif dan diinginkan semua pihak. Mereka punya hasrat besar dan mempertaruhkan risiko hidup, jadi ini akan menjadi sikap yang baik” ungkap Suppo seperti yang dilansir Marca.

Suppo juga berharap seluruh fans melupakan konflik antara Marquez dan Rossi musim lalu, sehingga persaingan MotoGP musim ini bakal berjalan sehat. Pada akhirnya yang mengetahui masalah ini sebenarnya hanyalah Marquez dan Rossi sendiri.

“Marquez selalu punya hati yang bersih dan bersedia berjabat tangan dengan Rossi.  Namun Rossi mungkin menganggapnya sebagai urusan bisnis. Saya tahu ia kecewa karena gagal menjadi juara karena kalah di dua seri terakhir” pungkasnya.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...