Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Terkini MotoGP: Tak Ada Indikasi Marquez Hadangi Rossi di Australia

Berita Terkini MotoGP: Tak Ada Indikasi Marquez Hadangi Rossi di Australia

Honda memberikan argumentasi terkait tuduhan Valentino Rossi yang menganggap Marc Marquez menghalang-halangi The Doctor di MotoGP Australia.

Tak Ada Indikasi Marquez Hadangi Rossi di Australia

Manajer Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo menilai tidak ada indikasi Marquez menghalangi laju YZR-M1 milik Rossi saat balapan di seri ke-16 MotoGP 2015 tersebut. Pasalnya menurut Suppo, rider berusia 22 tahun tersebut berhasil menyelesaikan balapan di posisi pertama.

Pada balapan tersebut Marquez, Rossi dan Andrea Iannone terlibat persaingan sengit memperebutkan posisi dua. Sementara Jorge Lorenzo terlihat nyaman berada di posisi paling depan. Marquez yang memulai balapan dari posisi pertama bersaing ketat dengan Rossi dan Iannone.

Namun pada lap terakhir, rider berpaspor Spanyol tersebut tiba-tiba bisa menyalip Lorenzo untuk merebut posisi pertama. Hal itulah yang membuat Rossi gusar, rider berusia 36 tahun menilai Marquez sebenarnya bisa melesat untuk merebut posisi pertama sejak awal balapan.

“Ada beberapa pihak menyebut Marc tidak menampilkan performa terbaiknya di Australia. Kenyataannya, ia meraih lima poin dari Jorge. Marc bersaing ketat saat itu tak hanya dengan Vale, namun juga dengan Iannone”

“Jadi jika Marc memperlambat laju motornya, ada Iannone di sana yang siap menyalip kapan saja” ungkap Suppo seperti yang dilansir Speedweek, Senin (16/11/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...