Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Berita Terkini Pendaki Jatuh di Kawah Merapi, Jenazah Eri Yunanto Dibawa Estafet ke Pos Selo Boyolali

Berita Terkini Pendaki Jatuh di Kawah Merapi, Jenazah Eri Yunanto Dibawa Estafet ke Pos Selo Boyolali

Berita Terkini Pendaki Jatuh di Kawah Merapi, Jenazah Eri Susanto Dibawa Estafet ke Pos Selo Boyolali

Jasad Eri Yunanto pendaki yang jatuh telah diangkat dari kawah Merapi dan secara estafet dibawa ke pos Selo Boyolali.

Berita terbaru terkait Eri Yunanto pendaki yang jatuh di kawah Merapi, tepat pada pukul 11.41 WIB sukses dievakuasi dan tiba di bibir kawah. Jenazah mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta itu langsung dibawa ke bawah atau pos pendakian secara estafet. Hal tersebut diungkapkan staf Search Mission Commander (SMC), Irwan Santoso di Pos Pendakian Selo (Selasa, 19/5/2015).

Tim evakuasi langsung memindahkan jenazah ke tempat memadai dan menyiapkan perangkat untuk membawanya ke pos pendakian. “Dibawa secara estafet menuju pos-pos yang telah disediakan” ungkap Irwan.

Ada empat pos yang akan dilewati tim evakuasi. Pos terdekat adalah Pasar Bubrah, sedangkan pos terakhir adalah Selo. Diperkirakan tim evakuasi butuh waktu 4-5 jam dari puncak ke pos terakhir.  “Bisa kurang, bisa lebih. Tergantung cuaca dan kendala-kendala di lapangan” tegas Irwan.

Di pos terakhir jenazah direncanakan dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali. Setelah divisum, jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga. Lantas bagaimana kondisi Eri? “Kami belum bisa mengatakannya untuk saat ini” pungkas Irwan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...