Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Berita Terkini Pesawat Hilang, Ini Daftar Penumpang Aviastar

Berita Terkini Pesawat Hilang, Ini Daftar Penumpang Aviastar

Pesawat Aviastar PK-BRM ‎dinyatakan hilang kontak penerbangan dari bandara Andi Jemma Masamba Sulawesi Selatan, menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar (Jumat, 2/10/15).

Berita Terkini Pesawat Hilang, Ini Daftar Penumpang Aviastar

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, 7 penumpang yang berada di dalam pesawat tersebut diketahui masing-masing bernama:

  1. Nurul Fatin M
  2. Lisa Falentin
  3. Riza Arman
  4. Sakhi Arqam
  5. M. Natsir
  6. Afif (bayi)
  7. Raya‎ (bayi)

Sementara 3 kru pesawat adalah:

  1. Iri Afriadi (Kapten Pilot)
  2. Yudhistira  (Kopilot)
  3. Sukris‎ (Engineer)

Sebelumnya pada pukul 14.25 Wita, pesawat Aviastar PK-BRM take off dari bandara Andi Jemma Masamba. Kemudian 11 menit setelah take off pesawat dinyatakan hilang kontak dari menara pemantau Bandara Andi Jemma Masamba.

Waktu tempuh penerbangan dari Bandara Andi Jemma Masamba ke Makassar biasanya memakan waktu selama 1 jam 10 menit dan semestinya pesawat tiba di Makassar pada pukul 15.35 Wita. Namun sampai saat ini pesawat tersebut belum tiba di tujuan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...