Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Terkini Piala Eropa 2016, Inggris & Rusia Terancam Didiskualifikasi!

Berita Terkini Piala Eropa 2016, Inggris & Rusia Terancam Didiskualifikasi!

Inggris dan Rusia terancam didiskualifikasi dari Piala Eropa 2016.

Berita Terkini  Piala Eropa 2016, Inggris & Rusia Terancam Didiskualifikasi!

Rupanya bentrok suporter yang melibatkan fans Inggris dan Rusia berbuntut panjang. Bentrok suporter itu sudah terjadi sejak Sabtu (11/6/2016) siang, sebelum pertandingan Inggris kontra Rusia di Marseille pada ajang Piala Eropa dimulai.

Tidak hanya sebelum pertandingan, bentrok suporter itu juga terjadi di tribun belakang gawang. Sejumlah fans Rusia menyerang suporter Inggris. Hal tersebut membuat suasana stadion menjadi kacau. Bentrok suporter itu membuat UEFA meradang.

“Perilaku semacam ini benar-benar tidak dapat diterima dan tak memiliki tempat di dunia sepak bola” demikian bunyi pernyataan resmi UEFA, seperti yang dilansir The Star.

UEFA mengancam bila insiden ini terulang, maka Rusia dan Inggris bisa didiskualifikasi dari Piala Eropa 2016. Di lain pihak Menteri Olahraga Rusia, Vitaly Mutko angkat bicara soal bentorkan.

Dalam komentarnya Mutko mengatakan bahwa pihak Prancis melakukan kesalahan besar dengan tidak menyediakan pagar pembatas di dalam tribun penonton.

“Beberapa pertandingan harus dipersiapkan dengan matang. Tidak ada pemisah antara fans Rusia dengan Inggris di stadion, padahal diperlukan. Hal buruk di laga ini hanyalah flare dan kembang api. Seharusnya ada pagar di stadion” kata Mutko.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...