Home / Bola / Berita Terkini Piala Jenderal Sudirman, PSM Pecundangi Semen Padang

Berita Terkini Piala Jenderal Sudirman, PSM Pecundangi Semen Padang

PSM Makassar menang dengan sangat dramatis atas Semen Padang pada laga lanjutan babak penyisihan grup B Piala Jendral Sudirman di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (20/11/2015).

Berita Terkini Piala Jenderal Sudirman, PSM Pecundangi Semen Padang

Dalam laga ini PSM menang adu penalti dengan skor 4-3. Sebenarnya sepanjang babak pertama dan kedua, Semen Padang memegang kendali permainan. Statistik pertandingan yang dilansir Liputan6, tercatat Semen Padang melepaskan 11 tembakan sedangkan PSM 8 kali.

Semen Padang juga memimpin penguasaan bola 53% berbanding 47%. Namun tidak ada gol hingga waktu normal 2×45 menit, pertandingan dilanjutkan ke adu penalti untuk menentukan pemenang. Dua eksekutor Semen Padang, James Koko Lomell dan Yoo Hyun-koo gagal menjalankan tugasnya.

Dari kubu PSM, bola tendangan Aditya Dewa tidak mampu menembus gawang Jandia Eka Putra. Pada drama adu penalti ini penendang Semen Padang, Irsyad Maulana sempat melakukan aksi tidak biasa. Dia mengambil penalti Panenka, namun hal itu tidak mampu menolong Semen Padang memetik kemenangan di pertandingan ini.

Susunan Pemain

PSM: Dimas Galih, Rendy Siregar, Ardan, Banaken Bossoken, Iqbal Samad; Patrich Nzekou, Ridwan (Rasyid Bakrie 47′), Syamsul Haerudin; Muchlis Hadi Ning (Aditya Dewa 62′), Escobar Silvio, Rahmat.

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Ricky Ohorella, Mohamadou Alhadii, Saepuloh Maulana, Hengky Ardiles; Alwi Slamat (Hendra Bayauw 17′), Yoo Hyun Koo, Vendry Mofu (Fajar Legian 86′), Adi Nugroho (Irsyad Maulana 17′); James Koko Lomel, Nur Iskandar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...