Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berita Timnas Spanyol: Iniesta Kangen Xavi dan Xabi Alonso

Berita Timnas Spanyol: Iniesta Kangen Xavi dan Xabi Alonso

Xavi-Xabi

Turnamen Euro 2016 kali ini bisa dibilang menjadi tantangan baru bagi Spanyol. Bagaimana tidak, mereka akan hadir ke sebuah ajang besar tanpa dua pemain andalannya seperti Xavi Hernandez dan Xabi Alonso yang telah memutuskan untuk pensiun dari pentas internasional. Ketiadaan keduanya ternyata membuat seorang Andres Iniesta merasa rindu karena kini ia yang menjadi andalan utama di lini tengah Spanyol dengan ditemani Cesc Fabregas dan Sergio Busquets.

Ketiganya memang selalu menjadi poros permainan Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Bukti nyatanya pun terlihat jelas dengan raihan gelar Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012. Spanyol saat itu dikatakan sebagai tim yang sangat digdaya dengan permainan tiki-taka meski semuanya menjadi berantakan dua tahun lalu di Brazil.

“Tentu saja saya merindukan Xavi dan Xabi Alonso. Keduanya adalah pemain hebat untuk sepakbola Spanyol. Kami punya banyak waktu indah bersama dan memenangi banyak trofi. Xavi, saya merasa terhormat bisa bermain bersamanya dalam jangka waktu yang lama di Barcelona dan di tim nasional. Kami sudah saling paham posisi satu sama lain meski tanpa melihat,” kata Iniesta.

“Xavi dan Xabi punya masanya sendiri. Menyedihkan memang karena mereka harus pensiun karena kamu tidak mendapatkan pemain dengan kualitas seperti mereka hanya dengan waktu semalam. Namun, harus saya katakan bahwa kami punya banyak pilihan lain dan itu bagus untuk Spanyol.”

Spanyol sendiri datang ke Prancis dengan status sebagai juara bertahan. Target mencetak hattrick juara Euro tentu saja ada di pikiran para pemain namun satu yang menjadi ganjalan adalah jika mereka masih terngiang hasil buruk di Piala Dunia 2014 lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...