Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berita Valentino Rossi Stop Produksi Merchandise Marquez Ternyata Hoax?

Berita Valentino Rossi Stop Produksi Merchandise Marquez Ternyata Hoax?

sky 46

 

Pasca MotoGP musim 2015 berakhir dengan begitu banyak kontroversi pada awal November lalu, salah satunya tersiar gosip toko merchandise Valentino Rossi, Top Racers dan VR46 Store tak akan lagi memproduksi merchandise Marc Marquez mulai tahun depan. Walau demikian, blogger sekaligus pengamat MotoGP, David Emmett mengabarkan berita itu hoax adanya.

Top Racers adalah toko Rossi yang menjual berbagai bentuk merchandise para pembalap MotoGP, seperti Marquez, Dani Pedrosa, Scott Redding, Cal Crutchlow, Jack Miller, Maverick Vinales, Bradley Smith, Alvaro Bautista, Pol Espargaro dan bahkan para legenda, Angel Nieto dan Kevin Schwantz.

Kabar berhentinya The Doctor memproduksi merchandise Marquez ini begitu heboh diberitakan oleh media-media Spanyol dan Italia, termasuk Corriere della Sera. Menurut harian ini, manajemen VR46 Racing Apparel tidak mencapai beberapa kesepakatan kontrak dalam negosiasi dengan manajemen Marquez.

Walau demikian, belum lama ini Emmett melalui blognya, Motomatters.com, mengabarkan bahwa gosip itu sengaja dibuat-buat oleh salah satu awak media asal Spanyol. Sumber terpercaya Emmett menyatakan bahwa kontrak antara Rossi dan Marquez masih terjalin dan VR46 Racing Apparel akan tetap menjual merchandise pebalap Repsol Honda itu musim depan.

Ditambahkan oleh Emmett, pemutusan kontrak produksi merchandise antara VR46 Racing Apparel dan manajemen Marquez cukup tak masuk akal, mengingat angka penjualan merchandise Marquez adalah yang tertinggi kedua setelah merchandise Rossi sendiri.

Disamping menjual merchandise para pembalap MotoGP, VR46 Racing Apparel juga memproduksi merchandise para rider dan tim Moto2 dan Moto3, yakni Romano Fenati, Niccolo Antonelli, Alex Marquez, Jonas Folger, Luis Salom, Sky Racing VR46 dan Marc VDS Racing. Merchandise legenda motocross, Antonio Cairoli juga dijual melalui toko Rossi.

Semua merchandise para pembalap inipun diangkut oleh truk raksasa VR46 di semua Seri Eropa. Dengan menjual merchandise banyak pembalap ini, Top Racers dan VR46 Store diperkirakan mencapai keuntungan 12,5 juta euro (Rp 184 miliar) per tahun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...