Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Berkas Jessica Masih Kurang, Polisi: ‘Tidak Kacau!’

Berkas Jessica Masih Kurang, Polisi: ‘Tidak Kacau!’

“Jangan berpersepsi bahwa ini kacau. Tidak, tidak kacau” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal (Minggu, 10/4/16).

Berkas Jessica Masih Kurang, Polisi ‘Tidak Kacau!’

Kepolisian akan melimpahkan berkas perkara Jessica Kumala Wongso, yang merupakan tersangka dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin ke pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta pada Selasa (12/4/2016) mendatang.

“Insya Allah kita akan kembalikan (berkas  perkara Jessica) paling cepat Selasa ini” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal (Minggu, 10/4/16).

Namun Iqbal tidak menjelaskan sejumlah kekurangan yang perlu dilengkapi pihak kepolisian dalam berkas Jessica tersebut. Menurut Iqbal, pengembalian berkas Jessica dari Kejati ke kepolisian secara berulang merupakan hal yang biasa.

“Bolak-balik berkas itu biasa. Jangan berpersepsi bahwa ini kacau. Tidak, tidak kacau” tambah Iqbal, seperti yang dilansir Kompas.

Hingga saat ini lanjutnya, kepolisian masih terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati. Dirinya pun berharap, berkas perkara Jessica bisa segera dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak kejaksaan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...