Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Berkas Polisi Kurang, Jaksa Minta Bukti Jessica Masukan Sianida!

Berkas Polisi Kurang, Jaksa Minta Bukti Jessica Masukan Sianida!

“Iya salah satunya adalah soal itu” ungkap Kasipenkum Kejati DKI, Waluyo pada Selasa (29/3/2016).

Berkas Polisi Kurang, Jaksa Minta Bukti Jessica Masukan Sianida!

Seperti yang diketahui jika Kejaksaan Tinggi DKI, rencananya akan mengembalikan berkas perkara dugaan pembunuhan Mirna dengan tersangka Jessica. Salah satu yang kurang dalam berkas tersebut adalah soal bagaimana Jessica memasukan racun sianida ke kopi Mirna.

“Iya salah satunya adalah soal itu” ungkap Kasipenkum Kejati DKI, Waluyo (Selasa, 29/3/2016).

Selama pemeriksaan di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jessica tidak pernah mengakui telah meracuni Mirna. Apalagi menerangkan soal bagaimana racun itu masuk di kopi yang menewaskan sahabatnya semasa kuliah di Blillyblue College Australia.

Tetapi penyidik memiliki petunjuk yang mengarah ke situ, salah satunya dari rekaman CCTV di Kafe Olivier Mal Grand Indonesia Jakpus. Lantas apakah dengan petunjuk CCTV itu, jaksa masih belum yakin dengan penetatap Jessica sebagai tersangka?

“Kembali lagi bukan soal yakin tidak yakin, tetapi jaksa kan harus punya bukti yang kuat agar di persidangan nantinya tidak dimentahkan”

“Ini kan pidana 340 dan 348 KUHP, jadi harus ada bukti yang kuat untuk mendukung pembuktian pidananya itu” tambah Waluyo, seperti yang dilansir Detik.

Di antara beberapa keterangan saksi dan ahli yang dianggap masih belum cukup, jaksa juga meminta penyidik untuk memeriksa kembali tersangka Jessica. Jaksa akan mengembalikan berkas ke penyidik Polda Metro Jaya sekitar tanggal 4 April 2016 nanti.

“Iya ada beberapa keterangan yang harus ditambahkan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...