Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Berkelahi di Bandara, Istri dan Selingkuhan Saling Robek Baju

Berkelahi di Bandara, Istri dan Selingkuhan Saling Robek Baju

istri dan selingkuhan berkelahi di bandara

Sebuah video luar biasa menunjukkan momen di mana seorang istri memergoki sang suami berselingkuh dengan wanita lain. Video yang direkam dengan smartphone di bandara itu menunjukkan jika istri yang marah itu menarik rambut wanita simpanan suaminya. Perkelahian keduanya membuat orang-orang di bandara terkejut.

Kedua wanita itu terlihat sibuk berkelahi sementara beberapa orang mencoba untuk melerai mereka. Perkelahian keduanya meningkat dari sekedar saling jambak hingga saling berusaha membuka baju yang lain bahkan hingga hampir memperlihatkan payudara lawan mereka.

Video pendek itu berakhir saat orang-orang di sekitar terus mencoba menghentikan perkelahian. Video-video serupa kerap diposting di China. Pada Mei lalu, seorang wanita dalam sebuah video terlihat dipukuli, ditelanjangi dan rambutnya dipotong di jalan.

Tidak jelas di mana video itu direkam walaupun netizen mengatakan jika video itu direkam di Henan di China tengah. Wanita itu hanya bisa menangis di pinggir jalan, sementara potongan rambutnya terlihat tersebar di sekelilingnya. Begitu pula pakaiannya yang dirobek-robek dua wanita tersebar di jalan.

Video mengejutkan lainnya memperlihatkan hal yang sama. Seorang wanita dipukuli dan ditelanjangi dan ditinggal begitu saja di jalan. Tapi video yang ini diambil di Bozhou, provinsi Anhui, China timur. Dalam video itu terlihat beberapa wanita memukul seorang wanita yang dipercaya berselingkuh dengan suami mereka.

Seorang wanita terlihat memukuli wanita selingkuhan itu yang terlihat tidak mengenakan baju sebelum mencoba menelanjanginya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...