Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Berkelahi di Tempat Parkir, Dua Wanita Ini Saling Robek Baju Hingga Hampir Telanjang

Berkelahi di Tempat Parkir, Dua Wanita Ini Saling Robek Baju Hingga Hampir Telanjang

 

80.tarif parkir di soetta

Dua wanita yang sangat marah ini berkelahi di sebuah tempat parkir mobil hingga saling mempertonton payudara, bokong dan alat kelamin mereka. Keduanya sepertinya tidak sadar jika sekelompok anak muda merekam aksi perkelahian mereka termasuk saat mereka saling menjambak dan meninju.

Salah seorang wanita bahkan mencoba mengunci kepala lawannya dengan kakinya. Salah satu wanita berteriak kepada lawannya yang berpakaian krem, “Pergi dariku kau wanita murahan.” Dia mencoba memukul lawannya itu sebelum menguncinya dengan kakinya.

Gadis berbaju krem lalu marah dan mulai memukul lawannya di bagian wajah berkali-kali. Hal ini membuat kelompok anak muda yang menonton keduanya segera memisahkan mereka. “Pisahkan mereka man, ayo,” ujar salah seorang pemuda.

Gadis berbaju krim masih mencoba memukul gadis berbaju hitam yang dipisahkan dan lalu berdiri memperlihatkan punggungnya yang berwarna merah kehitaman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...